Cara Membuat Modem dari Samsung Galaxy

Cara Membuat Modem dari Samsung Galaxy digunakan jika Anda tidak memiliki Modem USB, atau paket internetan di Samrtphone Samsung Anda masih banyak tersisa dan ingin dimanfaatkan untuk mengakses internet di laptop dan PC, atau bisa juga jika Anda membutuhkan komputer PC atau laptop dengan layar yang lebih besar untuk mengerjakan tugas Anda, maka Anda bisa memanfaatkan Modem USB dari Smartphone Samsung Galaxy. Sekaligus bisa Anda manfaatkan sebagai charger Smartphone Samsung Galaxy.
Untuk Lebih Jelasnya ikuti caranya berikut ini;

Cara Membuat Samsung Galaxy Sebagai Modem USB
1. Persiapkan Kabel Data USB yang menghubungkan Samrtphone Samsung Galaxy dengan PC
2. Pastikan kuota Internet ada pada HP Samsung Anda.
3. Sambungkan Smartphone Samsung Galaxy ke PC dengan kabel data
4. Buka Setting atau pengaturan dan ketuk Pengaturan Lainnya, ketuk Tethering dan Portable Hostspot dan tandai Penambatan USB

Cara Membuat Samsung Galaxy Sebagai Modem USB
5. Setelah konek Anda akan terhubung dengan PC, dan Anda pun bisa langsung berselancar di PC melalui modem USB Samsung Galaxy. 

Pada poin kelima bisa saja ada masalah ketika Anda menghubungkan Smartphone Samsung dan PC dengan OS Windows, karena Windows yang tidak update tidak mendeteksi driver Remote Network Driver Interface Specification yang disingkat RNDIS jadi belum terhubung sebagai Modem USB meskipun USB sebagai data sudah terhubung.


Informasi ini bersumber dari InfoTech Review yang membahas detail informasi Membuat modem USB dari Samsung Galaxy.

0 Response to "Cara Membuat Modem dari Samsung Galaxy"

Post a Comment